Phintraco Sekuritas Raih Penghargaan Pencapaian Inklusi Tertinggi

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Phintraco Sekuritas kembali mendapatkan penghargaan sebagai Industri Jasa Keuangan dengan Pencapaian Inklusi Tertinggi selama Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022, kategori Pasar Modal. Penghargaan diberikan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada puncak peringatan BIK, Sabtu (29/10/22).

BIK Provinsi Sulawesi Selatan 2022 bertema “Inklusi Keuangan Meningkat, Perekonomian Semakin Kuat”. Dihadiri langsung Ketua Otoritas Jasa Keuangan Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, Darwisman, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani, Walikota Parepare, Taufan Pawe, Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid serta Perwakilan Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan dan Barat.

Branch Representative Phintraco Sekuritas Makassar, Ashabul Kahfi menyebutkan, penghargaan ini merupakan penghargaan ketiga yang diterima Phintraco Sekuritas dalam 3 tahun berturut-turut. Sebelumnya, penghargaan yang diterima Phintraco Sekuritas yaitu, sebagai “Industri Pasar Modal dengan Peningkatan Inklusi Keuangan Tertinggi pada Oktober 2020” dan sebagai “Industri Pasar Modal Terinovatif Dalam Mendorong Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan 2021 Melalui Galeri Investasi”.

Berbagai pencapaian yang diterima Phintraco Sekuritas merupakan bentuk komitmen dari Phintraco Sekuritas untuk terus memberikan literasi kepada masyarakat Indonesia mengenai pentingnya berinvestasi di Pasar Modal.

 

Baca Juga :   Pelanggan 450-900 VA Tetap Diberikan Subsidi