PIM Sulsel Gelar Ethnic Moslem Fashion Show

149
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Perempuan Indonesia Maju SulSel ( PIM Sul Sel) menggelar Ethnic Moslem Fashion Show and Preloved Fair, berlangsung di Pipo Mall, 13 April – 14 April 2022.

Ketua DPD PIM Sul Sel, Ida Noer Haris Yasin Limpo, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ini mencerminkan  perempuan Indonesia yang cerdas, dan mampu tampil di segala suasana, mampu beradaptasi, berkreasi dan berkarya,  sehingga diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Dra. Hj Riyanti Nazief menambahkan, kegiatan fashion show berlangsung tanggal 13 April,  dimana peserta fashion berasal dari internal anggota PIM Sulsel.

“Acara juga diisi talk show kepariwisataan,  dengan narasumber Andri Arief Bulu,  selaku Ketua Badan Promosi Pariwisata sulSel . Juga Didi L Manaba,  yang menjabat Ketua ASITA Sulsel mengangkat  tema kiat-kiat membangkitkan pariwisata pasca Pandemi,” ungkapnya.

Tim Penggerak PKK Sulsel men-support penuh pelaksanaan Ethnic Moslem Fashin Show And Preloved Fair. Mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Andi Kasmawati Paturusi menyampaikan, trend busana muslim berkembang pesat, dan menjadi bisnis yang menguntungkan.

Ia berharap, berbusana muslim jangan hanya jadi trend, tapi sebagai bagian dari syariat umat Islam. Nilai kerapian dan keindahan juga ada didalamnya.

“Semoga kegiatan ini juga menjadi ajang edukasi bagi remaja dan perempuan, meningkatkan perekonomian pelaku UKM di bidang fashion busana muslim. PKK Sulsel mendukung penuh kegiatan ini. Kami sangat mengapresiasi karena dilakukan oleh perempuan-perempuan hebat Sulsel,” ujarnya.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Hotel Royal Bay Makassar Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan