Pimpin Apel Akbar Pascalebaran, Gubernur Sulsel Ingatkan ASN Bekerja Maksimal dan Sepenuh Hati

236
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bertindak selaku pembina apel besar lingkup Pemprov Sulsel di Lapangan Rumjab gubernur, Rabu, 26 April 2023. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM,┬áMAKASSAR – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengingatkan dan menekankan tugas dan tanggung jawab ASN kepada masyarakat sangat besar. ASN diminta bekerja maksimal dan sepenuh hati.

Itu disampaikan gubernur saat bertindak sebagai Pembina Apel Besar Lingkup Pemprov Sulsel pascalebaran, di lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu, 26 April 2023. Apel dilaksanakan secara hybrid dan dihadiri seluruh OPD termasuk kepala sekolah se-Sulsel serta Non-ASN.

“Tegak lurus dengan kebijakan pusat dan program-program dapat berjalan, kedisiplinan dan kebersihan, serta Core Values ASN Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif yang kita sebut dengan BerAKHLAK,” kata Andi Sudirman seraya mengajak ASN disiplin dan menempatkan diri sepenuh hati maksimal dalam bekerja, memperhatikan program prioritas dan selalu berkomunikasi ktika ada kendala.

POTO : ISTIMEWA

Pascalibur lebaran Idul Fitri, ASN diminta kembali beraktivitas dengan lebih bersemangat mengejar target serapan anggaran.

Salah satu ASN Pemprov yang bertugas di Dinas Kehutanan, Andi Armila mengaku sangat senang dan bersemangat masuk kerja di hari pertama ini.

“Alhamdulillah setelah lebaran kami semangat masuk kerja. Harapan kami ada sama sehingga kami dukung agar beliau bisa membawa pembangunan lancar, kami di Wajo misalnya suteranya kembali jaya,” sebutnya.

Pada apel ini, gubernur juga memberikan kuis dan mempersilahkan ASN untuk menyampaikan aspirasinya.

Kepala UPT SMKN 8 Pinrang, Anasruddin, S.Pd., M.Pd. menyampaikan program Hafal Qur’an diapresiasinya hadir di sekolah-sekolah.

“Program hafal qur’an luar biasa sekali Pak Gub. Adapun yang ikut pesantren kilat 220 orang,” sebutnya. Adapun di seluruh Sulsel siswa yang mengikuti pesantren Ramadan sekira 60.000 siswa.

“Izin mewakili warga Pinrang, kami berterima kasih sejak kepemimpinan Pak Gub jalan poros Pinrang itu aspal beton, sebelumnya itu kecalakaan banyak sekali, alhamdulillah sudah sangat bagus,” ujarnya. (*)

Baca Juga :   Dinkes Makassar Akan Buka Rekruitmen Tenaga Dokter Kontrak