PKK Sulsel Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

258
Pada bulan Ramadan kali ini, tim Penggerak PKK Sulsel membagikan 110 pakt sembako kepada warga kurang mampu. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Sulsel membagikan 110 sembako kepada warga yang kurang mampu di beberapa kecamatan di kota Makassar. Hal itu dilakukan di bulan puasa Ramadhan.

Adapun titik pembagian sembako di kecamatan Manggala, kecamatan Panakkukang, dan kecamatan Makassar, Jumlah paket yg d salurkan sebanyak 108 paket.

Tim PKK Sulsel mnyasar warga kurang mampu di beberapa kecamatan di Kota Makassar. POTO : ISTIMEWA

Sekretaris Pokja I, Uvan Nurwahidah Shagir mengatakan,  penyaluran sembako, sebagai bentuk partisipasi PKK Sulsel membantu masyarakat yang kurang mampu. Sehingga dirancang berlanjut.

Tercatat ada 108 paket sembako yang dibagikan. Dimana, setiap paketnya berisi beras, minyak goreng, gula pasir, terigu, susu kaleng, dan teh.

Uvan menambahkan, bahwa kegiatan berbagi ini, sudah menjadi agenda rutin dari pengurus PKK Sulsel. Karena, hal ini sesuai instruksi langsung dari ketua PKK Sulsel Naoemi Octarina agar kehadiran PKK ini, bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

“Tentunya, semoga bantuan sembako dari PKK ini, bermanfaat bagi penerimanya,” harap Uvan.

(*)

Baca Juga :   Plt Kadis Kominfo Makassar, Ismawaty Nur, Ajak Masyarakat Tingkatkan Literasi Keamanan Digital