PLN Peduli, Serahkan Bantuan Rumah Sehat Senilai Rp 400 Juta untuk 10 Purnatugas di PLN UIW Sulselrabar

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menikmati masa tua di rumah sehat layak huni menjadi salah satu pelengkap kebutuhan karyawan di masa pensiun. Untuk itu PLN Peduli memberikan bantuan rumah sehat kepada 10 purnatugas di PLN UIW Sulselrabar dengan total Rp 400 Juta.

Penyerahan bantuan dilakukan di ruang rapat pimpinan kantor PLN UIW Sulselrabar, dihadiri General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid, Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum, Agung Pujiono serta Ketua IKPLND Sulselrabar, Ir. H. Arifuddin Nurdin.

POTO : ISTIMEWA

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid menyebutkan, program rumah sehat merupakan bentuk perhatian perusahaan kepada pensiunan di usia senja. Ia berharap program ini bermanfaat untuk membantu pensiunan yang membutuhkan.

“Dengan bantuan ini bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuk para senior PLN yang kami banggakan,” ujaranya.

Bantuan rumah sehat merupakan program perbaikan rumah bagi pensiunan dari CSR PLN. Program rumah sehat memiliki beberapa aspek yang dijadikan kriteria yakni dari sisi sanitasi, sirkulasi udara, mempertimbangkan bangunan bebas banjir dan atap bocor serta ketidakmampuan para pensiunan dalam pembiayaan memperbaiki rumah sendiri.

Ketua IKPLND Sulselrabar, Ir. H. Arifuddin Nurdin mengungkapkan terimakasih atas bantuan rumah sehat kepada 10 purnatugas dan berharap bisa memberikan semangat serta menjadi ladang amal jariyah.

“Terimakasih kepada PLN, atas bantuan rumah sehat kepada 10 purna tugas dan kami berharap bantuan ini bisa memberikan semangat serta menjadi ladang amal jariyah,” ujarnya.

***

Baca Juga :   Grab Beri Kado Special di Cap Go Meh