PLN Sukses Beri Layanan Tanpa Kedip pada Perhelatan Porprov Sulsel 2022

113
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, BULUKUMBA – Kesuksesan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulsel XVII Tahun 2022 di dua Kabupaten, yaitu Sinjai dan Bulukumba pada tanggal 22-30 Oktober 2022 tak lepas dari pasokan listrik yang handal dari PT PLN (Persero). Pekan Olahraga yang diikuti 24 Kabupaten/Kota tersebut sukses terlaksana dan ditutup dengan gegap gempita oleh _Closing Ceremony_ yang diadakan di Stadion Mini Bulukumba.

Saat ditemui di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulukumba pada hari Selasa (25/10), panitia cabang olahraga buluangkis, Anas mengapresiasi atas layanan yang diberikan PLN. “Berkat dukungan teman-teman PLN, kami khususnya di _venue_ bulutangkis tidak pernah mengalami kendala apapun termasuk pasokan listrik.” pungkas beliau.

Pada kesempatan yang berbeda, Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bulukumba, Leandra Agung menjelaskan selama kegiatan berlangsung, petugas PLN dikerahkan untuk melakukan siaga dan berkomitmen untuk memastikan keandalan pasokan listrik selama kegiatan PORPROV di 34 _venue_ yang berlokasi di Kabupaten Sinjai maupun di Kabupaten Bulukumba.

Agung menjelaskan jauh hari sebelum kegiatan PORPROV diadakan, PLN telah melakukan evaluasi dan pengecekan lokasi-lokasi yang akan menjadi tempat perlombaan. Selain itu, dilakukan juga pemeliharaan jaringan di sejumlah titik untuk meningkatkan kehandalan jaringan.

Ia juga merinci, PLN UP3 Bulukumba mengerahkan sejumlah 50 personil, 7 Mobile Genset dan 2 Trafo mobile. “Alhamdulillah selama pelaksanaan PORPROV Sulsel XVII tahun 2022 semua berjalan dengan lancar dan sistem kelistrikan terjaga 100% kehandalannya dan selamat kepada juara para atlet seluruh cabang olah raga,” ujar Agung.

*KONTAK :*
Eko Wahyu Prasongko
Manager Komunikasi & TJSL PLN Unit Induk Distribusi Sulselrabar
Tlp. (0411) 444488 ext 105
Email. [email protected]

Baca Juga :   Transaksi Non Tunai Tumbuh Signifikan, Kartu Kredit Turun