PLN UIW Sulselrabar Siagakan 2.413 Personil Jaga Pasokan di 70 Posko

101
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menjelang hari raya Idul Fitri, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) terus berkomitmen menjaga keandalan pasokan listrik agar masyarakat dapat beribadah dengam khusyuk.

Sebanyak 2.413 personel diterjunkan di 72 posko siaga yang tersebar di provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan SulawesI Barat selama 24 jam yang dengan sistem piket.

“Kami berkewajiban untuk memberikan layanan terbaik, agar di Hari Raya Idul Fitri nanti masyarakat dapat dengan nyaman melakukan aktifitasnya dengan kontinuitas pasokan listrik yang andal dan pasokan yang memadai,” ujar General Manager PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid.

Saat memimpin Apel Siaga Idul Fitri di Makassar, Awaluddin merinci PLN UIW Sulselrabar menyiapkan 20 Unit Crane dan 428 Armada Pendukung. Selain itu, sebagai back up untuk menjaga kontinuitas pasokan listrik jaringan 20 kV (kilo volt), disiagakan 44 Unit Gardu Bergerak (UGB), 96 unit genset, dan 28 unit Uninterruptible Power Supply (UPS).

Menjelang Idul Fitri, PLN memastikan seluruh masyarakat menikmati listrik yang andal.

rls

Baca Juga :   Sekda Makassar Ingatkan Keamanan Pangan