PNM Dorong Peningkatan Kemampuan Nasabah

107
dr. Reisa Broto Asmoro. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar menyelenggarakan talkshow online, dengan tema “Ibu Mekaar Sehat Keluarga Sejahtera”, Kamis (9/9). Diikuti 10.000 peserta.

Pemimpin PNM Cabang Makassar, Maimun Bakri mengatakan, talkshow online digelar untuk mendorong dan meningkatkan kemampuan, serta kualitas produk UMKM, agar naik kelas, semakin kuat, meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan diri dan keluarga.

“Peran usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk merealisasiakan pembangunan
berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) di Indonesia begitu besar. PNM yang dibentuk pemerintah, mendukung peningkatan kualitas nasabah agar terus berkembang dan naik kelas,” ujar Maimun Bakri.

Sebagai narasumber, dr. Reisa Broto Asmoro, Duta Adaptasi Kebiasaan Baru dengan materi “pentingnya Ibu dalam mengelola kesehatan dan tingkat stres, sehingga keluarga bisa meningkatkan perilaku yang sehat”.

Materi yang disampaikan meliputi, pembangunan baru yang mendorong perubahan ke arah pembangunan berkelanjutan, berdasarkan hak asasi manusia, dan kesetaraan untuk mendorong pembangunan sosial, ekonomi dan lingkungan hidup.

“Saya harap Ibu-ibu bisa meningkatkan ilmu pengetahuan, serta bisa mensejahterakan keluarga,” ujar dr. Reisa.

Sebagai informasi, hingga 5 September 2022, PNM Mekaar menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 138,98 triliun, kepada 12,61 juta nasabah. Saat ini PNM Mekaar memiliki 3.500 kantor layanan dan 688 kantor layanan di seluruh Indonesia.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Mulai Besok, Harga Pertalite di Makassar Seharga Premium