Poltekpar Makassar Gelar Dies Natalis 32 Tahun Berkiprah

247
POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar dies natalis perayaan 32 tahun di Gedung Kuliah Terpadu Poltekpar Makassar, Senin (18/09/2023).

Dies Natalis dilaksanakan dengan meriah, dihadiri para dosen, pengelola, jajaran direksi serta bidang. Hadir pula tamu undangan seperti PHRI dan pejabat pemerintah setempat.

Dies Natalis mengusung tema “Gercep, Gerak bersama, dan Gaspoll”, menerapkan kerja keras, tuntas dan ikhlas. Dengan harapan di usia 32 tahun, Poltekpar Makassar sudah memilliki jenjang pendidikan magister terapan yang tahun ini sudah dijanjikan diKTI. Peningkatan status dari Sinta 3 ke Sinta 2.

Direktur Poltekpar Makassar, Herry Rachmat Widjaja M.M PAR. CHE. Berharap, di usia 32 tahun Poltkpar Makassar bisa memperluas kiprah, meneruskan segala perolehan atas upaya dan usaha para direktur sebelumnya di Politekpar Makassar.

“Hingga saat ini, alumni rata-rata sukses menjadi pimpinan atau owner bidang pariwisata. Kesuksesan serta prestasi yang diraih adalah salah satu bukti nyata dari dedikasi serta keunggulan yang mengalir dalam diri masing –masing,” ujar Herry.

Oleh karenanya, ia mengajak semua pihak terkait bergerak bersama.

Sementara itu,  Staf Ahli Politekpar Makassar, Restu Krisna kusuma menyampaikan, Dies Natalis merupakan waktu yang sangat tepat merenungkan pencapaian selama ini. Rismayanti

Baca Juga :   Permintaan Industri Mobil Listrik Meningkat, Nikel jadi Komoditi Ekspor Primadona