Profesionalisme Saat Bekerja

Herman Tri Wuryanto General Manager ibis style Sam Ratulangi

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —Jebolan dari manajemen pariwisata Jogjakarta, Herman Tri Wuryanto kembali memberikan ide dan gagasannya dalam pengembangan pariwisata di Kota Makassar. General Manager ibis style Sam Ratulangi ini melihat kota daeng memiliki potensi yang luar biasa kedepan.

Menurutnya, Makassar saat ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia, dalam pengembangan bisnis. Ia melibat, Makassar memiliki potensi besar dalam perkembangan properti.

“Pengalaman pertama saya dalam industri pariwisata langsung di grup Accor. Sampai sekarang itu sudah saya jalani selama kurang lebih tiga belas tahun,” ungkap Herman.
Sebagai pimpinan di hotel dibawah manajemen Accor ini, ia ingin membangun kualitas khususnya layanan. Selain itu, membangun hubungan baik dengan kolega juga tidak kalah penting.

Banyaknya hotel bermunculan, disikapi sebagai sebuah tantangan. “Profesionalisme saat berkerja merupakan prinsip saya. Karena jika tidak dilakukan, pasti hasilnya tidak sempurna,” tuturnya. /Komang Ayu

Baca Juga :   Fokus pada Kepuasan Pelanggan