Promo Akhir Tahun, Saudagar Property Tawarkan DP Nol Persen

241
Head of Marketing Saudagar Property, Andi Astati saat jumpa wartawan terkait Promo Di aKhir Tahun (PDKT) Saudagar Property, Kamis (09/11/2023). POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Saudagar Property yang merupakan bagian IMB Group menawarkan PDKT (Promo Di aKhir Tahun) untuk masyarakat dengan berbagai keuntungan.

Head of Marketing Saudagar Property, Andi Astati Anudiah menyebutkan, Saudagar Property memiliki banyak proyek yang merupakan produk unggulan IMB Group. Sedikitnya ada sembilan proyek seperti Pesona Alam Sejahtera, Ayana, Griya Permata Lestari, Bukit Khatulistiwa 2, Anging Mamiri Residence, Griya Bakti Utama, Bumi Pratama Residence dan Cluster Pelangi. Anging Mamiri menjadi salah satu produk dengan penjualan tinggi dengan Clutser Pelangi nya.

“Kami ingin PDKT dengan masyarakat dan perbankan,” ujar Andi Astati ke hadapan wartawan di gedung Saudagar Property, Kamis (09/11/2023).

Terkait PDKT atau Promo Di aKhir Tahun, Andi Astati menyebutkan, promo yang ditawarkan berupa DP (uang muka) nol persen khusus rumah siap huni. Kemudian subsidi biaya KPR hingga Rp35 juta, juga cicilan 1 tahun dengan angsuran mulai Rp2 jutaan. Promo ini khusus untuk Ayana dan Pesona Alam Sejahtera.

Di akhir tahun, tambahnya, Pesona Alam Sejahtera buka sebanyak 98 unit di dua lokasi. Sementara Ayana disiapkan 124 hunian dengan 27 unit yang dibuka pada tahap awal.

“Di tengah persaingan bisnis properti saat ini, kami optimis Saudagar Property mampu bertahan karena menyiapkan berbagai tipe bangunan sesuai permintaan pasar,” ujarnya.

Memang diakui, Saudagar masih baru untuk cover property. Selama ini, Saudagar lebih dikenal sebagai unit penjualan otomotif (mobil/motor).

Dikatakan, selain menawarkan berbagai kemudahan, sejumlah bank juga diakui sudah bekerjasama, Bank Mandiri, BRI, BSI dan akan menyusul Bank Panin . Ke depan diharapkan, target penjualan tercapai, bisa mengakomodir semua calon pembeli dengan pilihan design, harga lebih terjangkau.

Baca Juga :   Gubernur Andi Sudirman Instruksikan Pemenuhan Bantuan Korban Bencana Kebakaran di Galangan Kapal

Rismayanti.