Prudential Memperluas Akses Perlindungan Bagi Keluarga

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Prudential Syariah, memperkuat komitmen memperluas akses perlindungan bagi keluarga Indonesia, melalui peluncuran kampanye #MadeforEveryFamily, dengan tagline “Celebrating Togetherness”.

Chief Financial Officer Prudential Syariah, Paul Kartono mengatakan, melalui #MadeforEveryFamily, Prudential Indonesia memperluas cakupan penerima manfaat dan pertanggungan pada polis asuransinya.  Dari yang sebelumnya terbatas pada keluarga inti, kini juga mencakup anggota keluarga besar sedarah. Seperti orang tua, kakek, nenek, dan yang memiliki hubungan menantu.

Salah satu solusi terbaru dari Prudential Indonesia yang mewujudkan semangat #MadeforEveryFamily adalah asuransi jiwa tradisional Syariah, PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah (PKKS), yang menyediakan perlindungan untuk 60 jenis penyakit kritis.

“Dengan memberikan akses bagi anggota keluarga besar, Prudential Indonesia membantu keluarga Indonesia untuk memperkokoh ketahanan finansial mereka,” tuturnya.

Menurut data BPJS 2021, rasio ketergantungan untuk orang tua (60+) terus meningkat selama lima tahun terakhir. Situasi tersebut membuat masyarakat membutuhkan perawatan, untuk setidaknya 17 orang lanjut usia dari 14,02 pada 2017 menjadi 16,76 pada 2021.

Pandemi juga menimbulkan tantangan besar bagi sebagian keluarga,  ketika banyak orang kehilangan pekerjaan.  Oleh karena itu, memerlukan dukungan dari keluarga lain yang masih produktif.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Hotel Romedo Tawarkan Promo Paket Wedding