PT Semen Tonasa Berikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

76

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dukungan terhadap Pemerintah terkait penanganan Covid 19 terus mengalir. Salah satunya datang dari PT Semen Tonasa.

Bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin 23 Agustus 2021, PT Semen Tonasa terlibat langsung dalam kegiatan penyerahan paket sembako kepada masyarakat Sulsel yang terdampak pandemi Covid 19.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini, PT Semen Tonasa membagikan total 500 paket sembako. Sebanyak 400 paket ditujukan bagi masyarakat terdampak di Kabupaten Pangkep, dan 100 paket diperuntukkan masyarakat di Kabupaten Barru.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Sulsel, Kapolda Sulsel, Ketua PTTUN Makassar, Kapoksahli Pangdam XIV/HSN, Aspers Kosek Hanudnas II, Aspotmar Danlantamal VI, Aspidum Kajati Sulsel, Wakil Ketua PT Makassar, Bupati/Walikota se-Sulsel atau yang mewakili serta Pimpinan BUMN/BUMD.

Penyerahan paket sembako dari PT Semen Tonasa, dilakukan Kepala Unit CSR Harun Diming mewakili manajemen, dan langsung diterima Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Barru.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti menjelaskan, pemberian bantuan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian perseoran dalam menghadapi pandemi Covid 19 saat ini.

“Kami sangat menyadari dan bisa merasakan bagaimana kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat Sulawesi Selatan akibat pandemi ini. Terutama dengan pemberlakuan PPKM selama beberapa waktu belakangan. Oleh karenanya, mudah-mudahan paket sembako yang kami berikan, bisa meringankan kehidupan masyarakat terdampak. Ini sekaligus menunjukkan solidaritas, kepedulian serta dukungan PT Semen Tonasa yang selalu hadir di tengah masyarakat di masa pandemi ini,” paparnya.

Humas ST

Baca Juga :   Archipelago Food Festival Digelar di Harper Perintis Makassar