PT SJAM Perkenalkan All New Yamaha R15 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT. Yamaha Indonesia bersama PT Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM), menghadirkan All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected.

”Motorsport adalah DNA Yamaha. Kami perkenalkan model R Series terbaru, yang dapat membawa Anda ke level baru berkendara sport dengan fitur Yamaha Connect,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Perkenalan generasi terbaru All New R15 di Makassar, Sabtu dan Minggu (8-9) Januari 2022 di Mal Panakkukang. Pada event ini,  khusus transaksi di tempat, konsumen beruntung akan mendapat hadiah spesial.

Selain pameran dan perkenalan produk,  event ini membuka wadah bagi komunitas pecinta motor sport Yamaha,  bersilaturahmi dan city touring. Ada juga games, hiburan serta kompetisi E-Sport. Juga akan ada 5 tiket ke MotoGP Mandalika yang akan diundi khusus di event ini.

Yamaha mempersiapkan total 300 unit All new Yamaha R15 terbaru untuk area Sulselbar sebagai tahap pertama.

“Kami optimis dengan model motor sport, khususnya Seri R  karena selalu memberikan fitur berbeda dan trendsetter bagi pesaingnya,” tambah Frengky J Tunandar, GM Marketing PT. SJAM.

Nur Rachmat

Baca Juga :   HUT 13 Tahun, Beli Yamaha Dapat Hadiah Umrah