Puas Streaming dan Buat Konten Pakai Paket Terbaru Smartfren

475
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Smartfren baru saja merilis paket terbaru Kuota 100 GB seharga Rp 100 Ribu. Paket ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan paket serupa operator telekomunikasi lain.

Begitu diaktifkan kuota 100 GB, pelanggan dapat kuota utama 25 GB dan kuota lokal 75 GB. Keduanya merupakan kuota internet yang bisa dipakai 24 jam dengan masa aktif 30 hari. Kuota lokal adalah paket data yang bisa digunakan di kota sesuai lokasi asal saat aktivasi.

Menonton film dengan kualitas standard definition (SD) rata-rata membutuhkan kuota data hingga sekitar 1 GB untuk durasi 1 jam. Sedangkan streaming musik dengan resolusi Medium/Normal butuh 50 MB per jam. Menggunakan Kuota 100 GB ini, bisa menghabiskan waktu berjam-jam menikmati streaming dan masih tetap menyisakan kuota internet untuk kebutuhan lain.

Selain streaming konten, kuota internet juga bisa mendukung misi pengembangan diri. Diantaranya bisa browsing di berbagai website sepuasnya tanpa khawatir kehabisan paket data.

Kuota ini juga bermanfaat bagi yang bercita-cita menjadi kreator digital. Selain kemampuan membuat bercerita, meramu berbagai media konten, serta editing, seorang kreator digital sangat membutuhkan dukungan internet. Bahkan bisa dibilang kebutuhan internet sangat besar.

Dengan Smartfren kuota 100 GB tentu kebutuhan internet lebih mudah terpenuhi. (*)

Baca Juga :   Inilah Para Jawara HMC Seri Makassar