Ramadan, Swiss-bell inn Panakukang Gelar Wedding Expo

126
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Sudah menjadi tradisi yang hidup di tengah masyarakat Sulawesi Selatan, dan muslim pada umumnya, banyak yang melangsungkan pernikahan setelah Idul Fitri atau Lebaran.  Apalagi Rasulullah juga men-sunnahkan umat Muslim untuk menikah di bulan Syawal, bulan setelah Ramadhan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya yang sudah merencanakan akan melangsungkan pernikahan setelah Ramadan, Swiss-bell inn Panakukang Makassar menggelar event wedding expo, yang dilaksanakan 8-10 April 2022.

Sales Manager, Rama Prasetya mengatakan, pada event ini akan ditampilkan beragam adat dan budaya pernikahan yang ada di Sulsel, mulai dari pernikahan tradisional Bugis, Makassar, Toraja dan Tionghoa, hingga pernikahan modern.

Lanjutnya, alasan melaksanakan event wedding expo, ingin meningkatkan penjualan wedding di weekday, karena selama ini wedding kebanyakan dilaksanakan saat weekend.

“Untuk wedding pada weekdays ini masih kurang, jadi makanya kita adakan wedding expo untuk meningkatkan penjualan wedding di hari kerja,” ujar Rama.

Ia pun menjelaskan, pada 8 hingga 10 April ini, apabila deal di tempat, akan mendapatkan berbagai macam benefit tambahan. Seperti tambahan pondokan dan juga mendapatkan menu kambing guling pada saat Down Payment (DP) di tempat.

Selain itu, ungkap Rama, pembayaran bisa juga melalui program cicilan. “Makanya kita kerjasama dengan beberapa pihak  bank, yang bisa memfasilitasi tamu-tamu kita untuk program cicilan 0%, dan sekaligus mendapatkan diskon 15% dari harga publish kami, yang diikuti oleh beberapa vendor terbaik di kota Makassar,” tuturnya.

Sekedar diketahui, wedding expo sendiri akan dilaksanakan pada 8-10 April 2022, dengan berbagai kegiatan, yakni Lomba Busana Adat Sulawesi Selatan dan Workshop Make-Up dan Competition, dengan aneka hadiah menarik.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Ini Dia Promo Yang Ditawarkan Hotel Santika Sepanjang Mei