Ratusan Relawan Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Anak Rakyat di Biringkanayya

257
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.OM, MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar yang juga calon anggota DPR RI, Rudianto Lallo meresmikan posko pemenangan Anak Rakyat di Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar, Minggu (10/12/2023). Peresmian dihadiri ratusan relawan.

Posko pemenangan ini merupakan yang kedua. Sebelumnya posko pemenangan juga diresmikan di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, pekan lalu.

Menariknya, lokasi posko pemenangan adalah tempat yang disediakan oleh para relawan sendiri. Peresmian posko ini sekaligus dijadikan ajang untuk konsolidasi tim dan relawan pemenangan Anak Rakyat.

Tokoh masyarakat Biringkanayya, Haji Ambo Nai menyebutkan, Rudianto Lallo merupakan simbol perwakilan orang atau rakyat biasa. Karena lahir dan berasal dari kelurarga biasa. Namun, merupakan sosok yang amanah dan sesuai julukannya, ia mewakili “Anak Rakyat”.

Hal senada disampaikan perwakilan RT, Johan Daming. Dia menyebut, Rudianto Lallo kendati menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar, tapi komunikasi dengan masyarakat tetap berjalan seperti biasa.
Melihat sepak terjang Rudianto Lallo selama menjadi wakil rakyat di DPRD Makassar, Johan Daming optimistis Rudianto Lallo bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat Makassar lebih luas lagi di DPR RI kelak.

Sementara itu, Rudianto Lallo di hadapan ratusan relawan mengaku berterima kasih atas upaya baik yang akan dilakukan bersama untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Dikatakan, hadirnya posko pemenangan di Kecamatan Biringkanayaa ini menjadi simbol perjuangan, karena lokasi posko adalah tempat yang disiapkan oleh para relawan secara mandiri dan ikhlas.

(*)

Baca Juga :   Bangun Keterampilan dan Kepribadian Perempuan, Srikandi PLN Ajak Tampil Cantik di Hari Ibu