Rayakan HUT ke-8, Four Points Makassar Yakin Tahun Ini Makin Cemerlang

599
General Manager Four Points Makassar, Jennifer Suryadi memotong tumpeng pada perayaan HUT ke-8 (Cele8right) Four Points, Kamis (07/09/2023). POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Four Points Makassar merayakan Hari Ulang Tahun ke-8 (Cele8right), Kamis (07/09/2023). Sebagaimana judul perayaan (Cele8right, red), Four Point berharap tumbuh lebih cemerlang tahun ini.

Di sela-sela acara Cele8right, General Manager Four Points Makassar, Jennifer Suryadi menyebutkan, pada HUT ke-7 tahun lalu, Four Points mengusung konsep “Seventastic”, di mana sata itu Four Point diharapkan tumbuh berkembang luar biasa.

Seluruh jajaran pemilik, pimpinan, manajemen dan staf Four Points poto bersama usai perayaan HUT ke-8 (Cele8right) Four Points, Kamis (07/09/2023). POTO : RISMAYANTI

“Kalau tahun ini, kami berharap tumbuh lebeih cemerlang (Cele8right),” ungkap Jennife seraya menambahkan, cemerlang di sini, lebih pada cemerlang dalam hal perbaikan fasilitas hotel.

Four points berharap para tamu merasa, bahwa ada spot baru yang bisa dinikmati ketika menginap atau datang ke Four Points. Begitu juga hal lain, mulai servis, fasilitas, makanan yang kami tawarkan, semuanya diharapkan lebih baika.

Dalam rangka mewujudkan tujuan tersebut, pihaknya melakukan kegiatan 8C, diantaranya charity, Cleaning, Cardio, Creativity, Challence, Culinary dan lainnya. Termasuk juga kami membagikan bibit pohon kepada karyawan, juga para tamu  untuk kami tanam bersama.

“Sehingga, ketika tamu kembali datang ke Four Points, mereka bisa melihat pohonnya sudah tumbuh atau belum?. Itu salah satu kami cara kami mengikat tamu agar merasa punya keetrerikatan dengan hotel ini (Four Points),” sebutnya.

Ditambahkan, Four Point dikenal sebagai hotel MICE. Sehingga menurut Jennifer, fasilitas wajib di upgrade terlebih dahulu. Juga masih berjalan konsep membangun fasilitas outdoor.

“Bicara okupansi, di 2023 kondisinya lebih bagus dibanding 2022. Trjadi peninngkatan 60-70 persen setiap bulannya.

Sementara itu, Owner IMB, Idris Manggabarani, menyebutkan, pada HUT ke-8, Four Point melakukan renovasi ballroom, menambah kapasitas untuk eeveent wedding, juga menambah kamar low cost. Di mana, Four points membuat sekitar 60 kamar pertama dari 180 kamar yang disiapkan dengan harga murah/trjangkau namun fasilitas full  bintang 5. Untuk memenuhi itu, dipakai dua lantai, 11 dan 12.

Baca Juga :   PDAM Beri Keringanan Pembayaran. Ini Syaratnya

“Untuk perbaikan-perbaikan atau upgrade fasilitas, ivestasinya lumayan. Namun, khusus ballroom, penggunanya masih bisa mendapatkan dengan harga masih terjangkau,” kata Idris seraya berharap, di usian ke-8 Four Point masih menempatkan diri sebagai hotel yang sanggup melayani kebutuhan ruang maupun kebutuhan hospitality bagi masyarakat, baik internasional, domestic, Sulawsi Selatan dan Makassar khususnya.

“Saya melihat, semuanya semakin solid. Sehingga yakin bahwa pelayanan hospttality Four Points semakin bagus dan tetap menjadi pilihan,” pungkas Idris.

Rismayanti