Rayakan Ulang Tahun ke-8, KHAS Makassar Berbagi Bersama Anak Yatim

258
General Manager KHAS Makassar, Nohandika Anggawibowo dan tim sebelum melakukan pemotongan tumpeng saat puncak peringatan ulang tahun kee-8 KHAS Makassar, Sabtu (02/12/2023). POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Hotel KHAS Makassar yang terletak di Jalan Mappanyukki, berulang tahun yang ke-8, Sabtu (02/12/2023). Puncak peringatan ulang dirayakan dengan syukuran bersama yang dipenuh nuansa Islami. Acara yang digelar di Sapphire Room lantai 1 KHAS Makassar, dihadiri anak yatim dan mereka adalah anak ahli Tahfidz.

Kegiatan puncak ini yang mana para anak yatim juga anak ahli tahfidz dari yayasan Al – Hikam Al Wasathiyah Indonesia. Mereka mempertunjukkan hiburan musik dan lagu lagu religi atau sholawatan. Juga pemotongan tumpeng dan pemberian santunan.

Sebagai rangkaian ulang tahun kee-8, Khas Makassar juga menggelar beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, bersih-bersih pantai, KHAS mengajar, bazaar dan KHASMart.

General Manager KHAS Makassar, Nohandika Anggawibowo menyebutkan, KHAS Makassar ingin terus tumbuh, berinovasi untuk menciptakan masa depan lebih cerah. Ia mengajak semua tim nya sepakat untuk lebih tumbuh memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu.

Poto bersama usai puncak peringatan ulang tahun ke-8 KHAS Makassar, Sabtu (02/12/2023). POTO : RISMAYANTI

“Terkait kompetitor, sebenarnya kami tidak ingin bersaing. Tetapi saling mengisi karena tamu tamu pariwisata saling membutuhkan hotel,” ujarnya.

Di 2024, kata Nohandika, pihaknya akan melakukan sejumlah inovasi. Bukan hanya untuk kepuasan eksternal, juga kepuasaan internal seperti kesejahteraan pegawai yang lebih baik, juga bermanfaat terhadap sekitar.

Rismayanti

Baca Juga :   Pj Gubernur Bahtiar Serahkan Penghargaan ke Komunitas Bilah Pusaka