REDDOORZ BAKAL HADIRKAN 10 PROPERTI DI MAKASSAR

CEO RedDroorz, Rishabh Singhi saat memberikan Penghargaan kepada salah satu cabang RedDroorz di Makassar

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Platform pemesanan hotel online terkemuka di Indonesia, RedDoorz, mengumumkan ekspansinya di Makassar, dengan total sepuluh properti yang akan beroperasi secara penuh hingga akhir tahun ini.

Sebelumnya, lima properti RedDoorz telah lebih dulu hadir di dekat destinasi wisata Benteng Rotterdam dan Pantai Losari. Kehadiran RedDoorz menjawab kebutuhan wisatawan akan akomodasi yang berkualitas tinggi, sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan. CEO RedDoorz, Rishabh Singhi mengatakan, ekspansi ke Makassar merupakan bagian dari rencana besar RedDoorz dalam menjangkau pasar yang lebih luas di Indonesia.

“Sebagai kota terbesar di Sulawesi, Makassar merupakan kota pelabuhan yang memiliki daya tarik tersendiri, sebagai salah satu destinasi wisata menyelam populer di Indonesia. Kami hadir dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan wisatawan akan pengalaman dan penginapan yang menyenangkan, tapi harga terjangkau,” ungkapnya.

Dengan latar belakang pengetahuan yang mendalam pada industri perhotelan dan pariwisata, saat ini RedDoorz mengembangkan teknologi dengan menggunakan analisa data, sehingga bisa memperkirakan secara akurat, mengenai permintaan di berbagai area.

“Kami sangat antusias dengan perkembangan pesat RedDoorz di Indonesia. Saat ini kami menjalin kemitraan dengan hotel kelas menengah dan pemilik penginapan, dalam menyediakan lebih dari 3.000 kamar. Semuanya dapat diakses melalui platform online kami, sehingga dapat meningkatkan keberlangsungan bisnis yang baik bagi mitra,” tambah Rishabh.

Diketahui, saat ini RedDoorz telah beroperasi di 16 kota dengan sekitar 500 properti yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Makassar, Medan, Manado, Batam, Lombok, Bali, Malang, dan Aceh./Komang Ayu

Baca Juga :   Pengembang Kakap Incar Sulawesi