Reses di Karuwisi, Hamzah Hamid Siap Kawal Aspirasi Warga

84
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.OM, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid menggelar reses masa sidang kedua tahun anggaran 2022-2023, di Jalan Abadi, RT 02, RW 05, Kelurahan Karuwisi, Rabu (12/4/2023). Ini titik ketiga yang dikunjungi setelah  di Jalan Urip Sumojarjo, Kelurahan Karuwisi Utara dan Jalan Gotong Royong, Kelurahan Tamamaung.

Hamzah Hamid menyebutkan, reses bukan sekedar bertemu konstituen dan merebut simpati masyarakat. Melainkan kewajiban setiap anggota DPRD menjemput aspirasi
dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat secara utuh.

“Jadi, kalau ada usulan, apakah menyangkut infrastruktur, drainase, atau masalah sosial lain sampaikan di sini. Insya Allah saya perjuangkan,” kata Hamzah Hamid.

Ia mengajak peserta reses  mendukung program pemerintah kota “Jagai Anakta”.  Karena anak adalah generasi penerus, tak boleh biarkan masuk dalam pergaulan tidak bermanfaat. Pendidikan bagi anak adalahhal utama agar mereka menjadi anak yang berilmu.

Politisi Partai Amanat Nasional itu menerima aspirasi terkait perbaikan infrastruktur jalan dan biaya pemagaran batas antarpasar di Karuwisi.

Menanggapi hal itu, Hamzah Hamid mengaku, akan mengawal usulan tersebut dan akan berkoordinasi dengan komisi C yang membidangi pembangunan. (*)

Baca Juga :   Chevrolet Indonesia Tunjukkan Komitmen Melalui Ketersediaan Jaringan Purnajual