Sambut HUT ke-15, Hotel Santika Gelar Donor Darah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15, 19 Januari 2022, Hotel Santika Makassar mengadakan kegiatan sosial donor darah, Rabu (12/01/2022). Aksi sosial donor darah yang dilaksanakan di Spermonde Skylounge, merupakan kerjasama dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Donor darah dimulai pukul 09.00 – 14.00 WITA dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

“Kegiatan ini kami buka untuk umum, siapa saja yang ingin mendonorkan darahnya boleh datang. Selain itu kami juga mengundang beberapa royal customer dan beberapa peserta meeting yang mengadakan acara juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Sales Manager Hotel Santika Makassar, Rosa Indah.

Dikatakan Roda, kegiatan donor darah ini lebih mengarah kepada aksi kemanusiaan. Apalagi untuk saat ini, banya orang yang membutuhkan darah.

“Jadi orang yang menyumbangkan darahnya secara tidak langsung bisa membantu kehidupan orang lain yang membutuhkan,” tambahnya.

Karyawan Hotel Santika Makassar juga tampak antusias mengikuti kegiatan sosial tersebut. Hanya saja, tidak semua bisa mendonorkan darahnya karena beragam alasan.

“Ini juga untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kami yang 15 tahun,” sebutnya.

Pada puncak acara HUT yakni Rabu (19/1), Hotel Santika Makassar tidak akan menggelar kegiatan dalam skala besar.  Hanya menggelar syukuran dan doa bersama di area hotel bersama semua karyawan dan staf.

rls

Baca Juga :   AGF, Buka Outlet Baru di Jalan Jampea