Sambut Idul Adha 1.444 H, YBM PLN UID Sulserabar Bagikan 1.800 Bingkisan Berkah Daging

116

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1.444 Hijriah, YBM PLN UID Sulselrabar menyalurkan bingkisan 1.800 berkah daging kepada lansia, masyarakat dhuafa, dan Pondok pesantren Tahfidz dhuafa / Panti Asuhan yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

Melalui program Tebar Berkah Daging 2023 dengan tema “Menembus Batas Hadirkan Manfaat”, bertujuan untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama manusia, serta meningkatkan keikhlasan dan ketakwaan bagi seluruh umat muslim.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch Andy Adchaminoerdin menyampaikan kegiatan Tebar Berkah Daging merupakan bentuk rasa syukur atas segala pencapaian dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas menerangi negeri.

POTO : ISTIMEWA

“Kegiatan Tebar Berkah Daging ini, merupakan rasa syukur kami atas segala pencapaian dan kelancaran yang diberikan oleh Allah SWT. Semoga program ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan baik bagi perusahaan, muzakki PLN dan mustahik,” ujar Andy.

Program Tebar Berkah Daging merupakan bantuan yang berasal dari dana zakat 2,5 persen oleh seluruh pegawai Muslim PLN yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

Selain melalui Program Tebar Berkah Daging dari YBM, PLN UID Sulselrabar juga melakukan penyembelihan hewan kurban, dengan total 77 ekor sapi dan 12 ekor kambing dari hasil donasi Pegawai PLN, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak.

Dg Sawiyah, warga Kampung Ujungloe Kelurahan Minasatene Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep sekaligus penerima bingkisan berkah daging, mengaku senang dan mendoakan agar seluruh pegawai PLN diberikan kesehatan dan keselamatan saat menjalankan tugas.

“Semoga dilancarkan segala hal yang dilakukan PLN untuk seluruh masyarakatnya,” tutur nenek yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga. (*)

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Corona, Akkarena Kembali Tutup Sementara