Sambut Ramadan, Aerotel Smile Kembali Hadirkan Iftar Suki Smile

162

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menyambut bulan suci ramadhan tahun 2023 ini, para pelaku usaha hotel meluncurkan promo makanan dan paket buka puasa.

Salah satunya adalah Aerotel Smile Makassar, yang meluncurkan promo paket puasanya, yaitu Iftar Suki Smile, Selasa (14/3/2023).

General Manager, Yuni Wardiyanti mengatakan, paket buka puasa pada tahun ini hampir sama dengan Ramadan tahun sebelumnya.

Paket buka puasa Iftar Suki Smile jilid 2, dengan mengusung tema Suki and Grill, yang dipadukan dengan hidangan lokal.

Namun sedikit ada perbedaan pada paket buka puasa tahun ini. Jika Ramadan tahun lalu hidangan khas Jepang yang dipadukan dengan hidangan khas daerah bugis Makassar. Tahun ini lebih beragam, karena hampir seluruh masakan Nusantara akan dihidangkan, pada paket buka puasa Iftar Suki Smile nanti.

CDP Chef Surono menjelaskan, ragam hidangan yang menjadi daya tarik paket buka puasa ini. Seperti gudeg jogja, ayam bakar jimbaran bali, sate lilit, pempek Palembang, Ayam woku, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya masakan Nusantara yang akan dihidangkan di Iftar Suki Smile, diharapkan menjadi daya tarik untuk setiap kalangan.

Selain itu, setiap tamu akan disuguhi minuman seperti jus, sarabba , kopi dan juga teh.

Menurut informasi yang dijelaskan oleh ketua koordinator Dony Purnomo, juga sebagai FBS Supervisor, ada 3 paket buka puasa yang akan di tawarkan nanti, yaitu Paket Berkah 1 Rp. 120.000/pax (min. order 4 pax), paket berkah 2 Rp, 299.000 untuk 2 pax dan paket berkah 3 Rp. 449.000 untuk 3 pax.

Untuk setiap pemesanan 5 pax, mendapatkan tambahan gratis untuk 1 pax.

Setiap tamu yang mengambil paket buka puasa ini, juga akan diberikan es krim gratis melalui penukaran voucher.

Baca Juga :   Jualan Live di Medsos, Dosen Ini Bisa Jual Kurta Ludes dalam Dua Hari

Aerotel Smile Makassar juga menawarkan promo kamar menarik, yang juga sudah termasuk sahur dan paket Iftar Suki Smile ini. Harganya pun beragam, mulai dari Rp 550.000 untuk tipe kamar deluxe, tamu sudah mendapatkan paket sahur dan buka puasa sekaligus.(Nur Rachmat)