Sambut Tahun Baru 2022, Ada Food Street Festival di Aerotel Smile

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menyambut pergantian tahun baru 2021 ke tahun 2022, sejumlah hotel sudah mempersiapkan sejumlah paket promo,  dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Salah satunya Aerotel Smile, yang mengeluarkan paket tahun baru, dengan mengangkat tema Street Food Festival.

Ketua panitia pelaksana event tahun baru Aerotel Smile, Fahmi menyebutkan, Street Food Festival menyajikan 20 jenis menu yang dapat dipilih, seperti mi kering, es putar, chicken stick crispy, coto smile, suki smile, bakso smile, bakso, sosis, jagung bakar, jajanan pasar, aneka gorengan, dan yang lainnya.

“Malam tahun baru nanti, kami hanya menggelar jajanan pasar.  Untuk menghindari kerumunan, kami tidak menyediakan untuk makan di tempat. Jadi, tamu kamar bisa memilih menu yang diinginkan, dan membawa ke kamar untuk dinikmati,”  jelasnya.

Menjalankan program tahun barunya, Aerotel Smile tetap mengacu kepada kebijakan pemerintah, yakni pemberlakuan PPKM Level 3.

Sementara, General Manager Aerotel Smile, Yuni Wardianti, menambahkan Festival Street Food terbuka untuk umum. Bukan saja untuk penghuni kamar. “Hanya saja, untuk memudahkan para tamu kamar kami berikan kupon, yang nanti bisa ditukar dengan menu sesuai pilihan mereka,” ungkapnya.

 

Harga yang ditawarkan pun sangat variatif dan ekonomis, mulai dari Rp5.000 hingga Rp15.000, tamu dan pengunjung sudah menikmati aneka minuman dan jajanan pasar yang disediakan.

Sambung Yuni, pihaknya juga memberikan promo diskon 12.12 sebesar 12 persen yang berlaku selama 12 hari hingga 20 Desember 2021. “Alhamdulilah sejak promo ini kami berikan, okupansi kamar untuk malam tahun baru sudah mencapai 50 persen,” kata Yuni.

Untuk kamar, tipe superior dibanderol Rp750.000 dan junior suite Rp1.000.000. Tiap tamu yang sudah memesan kamar,  akan diberikan give away berupa jam dinding, mug, alat makan, late checkout hingga pukul 14.00, kupon makan all you can eat, dan doorprize.

Baca Juga :   PLN Serahkan Masker dan Thermo Gun di Sulbar

Nur Rachmat

 

Press conference, launching program tahun baru Aerotel Smile Makassar. Foto: Masyudi Firmansyah