Sambut Tahun Baru Manajemen PLN UIW Sulselrabar Pastikan Kesiapan Petugas

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR  – Jajaran Manajemen PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar, mengunjungi enam belas posko siaga di Kota Makassar dan sekitarnya. Untuk memastikan kesiapan petugas dalam menjaga pasokan listrik saat Natal dan Tahun Baru.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid mengatakan, di tengah fenomena cuaca buruk yang terjadi pada  Desember 2021, PLN selalu siaga untuk menjaga keandalan pasokan listrik.

“Kami berkomitmen untuk selalu siaga menjaga pasokan listrik ke pelanggan, agar ibadah dan perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru berjalan dengan baik,” ujarnya.

Manajemen PLN UIW Sulselrabar juga mengapresiasi kesigapan petugas PLN di posko siaga. “Kami mengucapkan terimakasih atas kesiagaan petugas PLN di posko masing-masing. Kami menginstruksikan agar seluruh petugas yang piket, dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin,” tambah Awaluddin.

Sebagai informasi, PLN UIW Sulselrabar sendiri sudah menyiapkan 80 posko Natal dan Tahun Baru, beserta 2.179 personelnya yang bersiaga mulai 18 Desember 2021 – 8 Januari 2022, dalam cakupan provinsi Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat.

Tidak hanya itu, PLN juga menyiagakan 42 Unit Gardu Bergerak (UGB), 29 Uninterruptible Power Supply (UPS),  dan 119 unit genset sebagai back up apabila terjadi gangguan.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Manis Air Kelapa Muda, Laris Manis Selama Ramadan