Sampai Awal 2021, Beli Rumah Dapat Gratis Furniture

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Sebuah terobosan dilakukan PT Celebes Pulau Harapan, yang kini memasarkan kawasan perumahan Griya Harapan Pampang. Dimana setiap user-nya diberikan banyak bonus serba gratis. Hal tersebut disampaikan saat menggelar open house, Sabtu (26/12/2020).
Direktur PT Celeves Pulau Harapan, Silvia Indah Halim mengatakan,  promo gratis yang diberi tajuk Kejutan Akhir Tahun, salah satunya memberikan gratis furniture bagi para user yang membeli rumah di Griya Harapan Pampang, Kota Makassar.
“Bukan hanya itu, kami juga memberikan gratis Air Conditioner (AC), gratis kanopi, gratis biaya KPR,” ungkapnya.
Lebih hebatnya lagi, karena rumah yang dibeli sudah memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM) yang menjadi bukti legalitas kepemilikan bangunan yang dimiliki oleh para pembeli. Sehingga para user yang membeli rumah di Griya Harapan Pimping tidak perlu lagi direpotkan oleh berbagai macam hal, tinggal bawa koper pakaian saat ingin memasuki rumab yang dibelinya.
“Rumah yang kami pasarkan ada tiga tipe bangunan, tipe 45, tipe 60 berkonsep bangunan 1 lantai, dan tipe 150 bangunannya dua lantai. Saat ini sudah ready stock 33 unit,” jelas Silvia.
Dari semua jumlah bangunan yang telah dibangun, tuturnya, ada 15 unit yang sudah terjual dan dihuni oleh konsumennya. Rumah ini sangat cocok bagi user yang ingin membeli rumah dekat kampus.
“Pembeli kami sebagian berinvestasi jika suatu saat anaknya kuliah, dimana ada dua universitas besar yang berdekatan dengan perumahan ini, yaitu Universitas Muslim Indobesia dan Universitas Bosowa,” sebur Silvia.
Bersamaan dengan dengan kegiatan open house, manajemen PT Celebes Pulau Harapan juga menggelar bakti sosial, yakni pembagian sembako ke beberapa orang masyarakat tidak mampu, yang hadir.
Nur Rachmat
Baca Juga :   Cegah Covid 19, Grab Pasang Sekat Pelindung di Armadanya