Santika Fair B2B Menyapa Kota Makassar

324

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Santika Indonesia Hotels & Rasorts menyapa seluruh klien Travel Agent, Corporate, Govemment dan Media, melalui event bertajuk Santika Fair B2B, bertempat di Hotel Santika Makassar, 21 – 22 Juni 2023.

Pertama kalinya diadakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, event ini mengangkat tema “Let’s Collaborote” sebagai ajakan positif untuk berkolaborasi, demi membangun bisnis dan ekonomi yang lebih baik. Terutama untuk meningkatkan promosi pariwisata dalam negeri.

GM Business Development Sales & Marketing Communication Santika Indonesia Hotels & Resorts, L Sudarsana mengatakan, pada Kesempatan kali ini, para Travel Agent, Corporate dan Government, dapat berkomunikasi langsung dengan beberapa Sales Leader, di bawah naungan group Santika Indonesia Hotels & Resorts secara tatap muka.

“Event ini merupakan Santika Fair B2B batch ketiga, yang mana untuk batch kedua sudah diadakan di Jawa Timur, tepatnya di Kota Surabaya,” ujarnya.

Para Klien dari Travel Agent, Corporate, Govemment dan Media, sangat antusias mengikuti jalannya acara. Ada sekitar 300-an orang yang telah mengisi link undangan dan telah mengkonfirmasi akan datang di acara Santika Fair B2B.

Pada event ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts memperkenalkan secara singkat, terkait beberapa unit hotel yang akan dibuka di tahun 2023, juga unit-unit hotelnya yang baru, dibuka selama kurun waktu 2 tahun belakangan.

Oleh karena itu, Santika Indonesia Hotels & Resorts optimis menargetkan tingkat okupansi pada tahun 2023.

“Untuk mencapai target, salah satu strategi yang akan dilakukan Santika Indonesia adalah berkolaborasi dengan para klien, untuk memasarkan berbagai produk, guna meningkatkan jumlah tamu yang menginap,” tutur L. Sudarsana.

Tahun ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan membuka 7 unit hotel baru. Dua unit sudah dibuka dibulan Maret, yakni Amaris Hotel Kalimalang Bekasi dan Hotel Santika Pasirkaliki Bandung, sisanya akan dibuka sampai akhir tahun ini.

Baca Juga :   TELKOMSEL SERAHKAN 3 TON KURMA KE MASJID AL MARKAZ AL ISLAMI

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 113 unit hotel, dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, KamDi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutigue Villas.

Nur Rachmat