Santika Fair, Menyapa Regional Jawa Timur

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.OM, MAKASSAR – Santika Indonesia Hotels & Resosrts mengawali 2023, dengan menyapa seluruh klien travel agent, corporate, government & media di regional Jawa Timur pada 17 – 18 Januari 2023. Event bertajuk “Santika Fair B2B dengan tema Let’s Collaborating”, berlangsung di Hotel Santika Pandegiling – Surabaya. Sebagai wujud ajakan positif untuk berkolaborasoi membangun bisnis dan ekonomi yang lebih baik, terutama untuk meningkatkan promosi pariwisata dalam negeri.

Pada kesempatan itu, travel agent, corporate dan govermeent dapat berkomunikasi langsung dengan sales leader dari 110 unit hotel di bawah group Santika Indonesia Hotels & Resosrts, baik seara virtual maupun tatap muka.

Corporate Marcom Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero mengatakan, ini merupakan Santika Fair B2B Batch pertama dari 4 batch yang akan digelar sepanjang 2023. Maret 2023 akan digelar untuk regional Jakarta, Agustus 2023 untuk regional Sulawesi, Maluku dan Nusa Tenggara, dan terakhir untuk regional Sumatera dan Kalimantan. Ada total 7 brand yang berpartisipasi di event ini, Amaris Hotel, Kempi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premeiere, The ANVAYA, The Kayana & The Samaya

POTO : ISTIMEWA

Pada event ini, Santika Indonesia memperkenalkan secara lebih mendalam lima unit hotel terbarunya yang dibuka saat pandemic. Hotel Santika Bukittinggi dan Amaris Hotel Tasikmalaya di 2020, Hotel Santika Premiere padang di 2021, Hotel Santika Gunung Kidul – Yogyakarta dan Hotel Santika Batam di 2022. Selain itu, Santika Indonesia juga akan memperkenalkan secara singkat unit hotel yang rencana dibuka di 2023

Santika Indonesia Hotels & Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan tujuh brand utama. The Anvaya Beach Resorts sebagai hotele brbintang lima, Hotel Santika Premiere sebagai hotele berbintang empat, Hotel Santika sebagai hotel bintang tiga, kampi hotel sebagai instagenic hotel berbintang tiga, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kanaya) sebagai boutique villas.

Baca Juga :   BKIPM Makassar Gelar Halal Bi Halal Pasca Lebaran