Santika Indonesia Hotels & Resorts Hadirkan Hotel Santika Lahat

430
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan Hotel Santika Lahat, Sumatera Selatan sebagai pilihan akomodasi terbaik di Kabupaten Lahat. Peresmian Hotel Santika Lahat, Sumatera Selatan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Lahat, H. Cik Ujang SH.

Sebagaimana diketahui, Lahat merupakan salah satu kabupaten di Sumatera Selatan yang sedang populer untuk dikunjungi karena keindahan alamnya. Bukit Serelo yang merupakan gabungan dari gugusan bukit Barisan, sebagai barisan bukit terpanjang di Pulau Sumatera. Sungai Lematang yang lebar menambah keindahan Lahat.

POTO : ISTIMEWA

Wisata lain yang bisa dikunjungi juga ada Sekolah Gajah Perangai, sebagai salah satu pusat penangkaran gajah di Indonesia. Air terjun Bidadari, Air Terjun Lawang Agung, rumah batu dan wisata lain. Selain itu, Lahat juga populer sebagai pusat penambangan nikel dengan skala internasional.

Terkait Hotel Santika Lahat, usai penandatangan prasasti dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama PT Lentera Damai Indonesia, Supardi Sukanta, sebagai perusahaan pemilik Hotel Santika Lahat, Sumatera Selatan.

Potongan tumpeng diberikan kepada Direktur Utama PT Grahawita Santika, Johanes Widjaja kemudian diteruskan kepada General Manager Hotel Santika Lahat, Sumatera Selatan, Salman Marak Uma. Prosesi disaksikan jajaran Forkopimda Kabupaten Lahat, jajaran direksi PT Lentera Damai Indonesia, jajaran direksi PT Grahawita Santika dan para tamu undangan.

Hotel Santika Lahat, Sumatera Selatan berlokasi tepat di jantung Kabupaten Lahat, Jl. Lubuk Beringin No. 138. Fasilitas publik seperti stasiun kereta, rumah sakit, mall dan pusat pemerintahan lain, dapat ditempuh dalam waktu 5-10 menit berkendara.

Hotel Santika Lahat, Sumatera Selatan merupakan hotel berbintang 3 dengan 115 kamar 7 tipe kamar mulai Superior, Deluxe, Deluxe Executive, Deluxe Suite, Suite, Santika Suite dan Family Suite. Fasilitas lain yang dimiliki, Meeting Room dan Ballroom, Restaurant, Lematang Swimming Pool & Restaurant, Fitness Room dan Liberika Restaurant.

Baca Juga :   Disambut Positif, "Wedding Expo" Dalton Makassar 2023

Hotel Santika Lahat, Sumatera Selatan merupakan Hotel Santika ke 35 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke 122 yang pernah dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts. Saat ini property Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 43 kota dan kabupaten di Indonesia dengan 7 brand utama, The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai luxury villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel. (*/rilis)