Sasar Segmen Menengah, Sakura Village Adopsi Teknologi Hunian Jepang

171
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI, MAKASSAR – Perumahan berteknologi Jepang, Sakura Village, untuk penjualan Tahap ketiga, resmi dibuka di Kawasan Sudiang, Sabtu (20/8).

Marketing and Promotion Manager DAX Jaya Indonesia, Adrianus Bannepadang mengatakan, ini merupakan perumahan pertama di Makassar menggunakan teknologi Jepang. Salah satunya air keran yang langsung dapat diminum, menjadi andalan dari Sakura Village.

“Tipe rumahnya ada tiga, yakni 41, 50, dan 70, serta tambahan satu tipe ruko. Selain itu kami juga menggunakan pintu geser (sliding door),” sebutnya.

Total rumah yang dibangun ada 142 unit. Sementara dari 80 unit di tahap kedua, ada tersisa 12 unit yang belum terjual. Sementara untuk tahap ketiga disediakan 62 unit.

Adapun dalam segmentasi pemasaran, lanjut Adrianus, DAX Indonesia menargetkan pada kelas menengah, harganya pun beragam mulai dari Rp400 juta hingga Rp1,2 Miliar.

“Kami jamin Sakura Village ini menjadi kawasan perumahan bebas banjir,” tambahnya.

Pada proyek berikutnya, Adrianus mengaku, DAX Indonesia berencana membangun perumahan baru di wilayah lain Sulawesi Selatan.

“Cuma kami masih mencari lahan baru di luar Makassar,” tutupnya.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Bukit Baruga Memberikan Promo Menarik di Kalla Fair