Satu Dasawarsa Bisnis Sulawesi, Gelar Pasar Murah, Komitmen Majukan UMKM

131

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Memeriahkan 10 tahun hadirnya Bisnis Sulawesi, digelar event yang bertajuk “Membangun Kolaborasi, Bersama Kuat, Semua Bangkit” di Arbor Biz Hotel Makassar, Sabtu (23/7/2022).

Dalam satu dasawarsa ini, banyak pencapaian yang telah diraih oleh Bisnis Sulawesi, khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan pembaca, akan hadirnya media yang informatif. Apalagi di era digitalisasi saat ini, bisnissulawesi.com telah mampu menjadi corong penyampai informasi kepada masyarakat, dengan konsep kekinian.

Pada event ini, puluhan UMKM ikut ambil bagian, memasarkan produk-produk mereka ke konsumen. Beberapa diantaranya merupakan binaan dari Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar.

“Sebanyak 11 UMKM dari masing-masing kelurahan, ikut ambil bagian dalam pasar murah yang dilaksanakan Bisnis Sulawesi bersama Arbor Biz Hotel Makassar,” ungkap Benyamin B Turupadang, selaku Camat Biringkanayya

 

Ia pun mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bisnis Sulawesi tersebut. Keterlibatan UMKM menurutnya, merupakan suatu langkah yang terpat, di tengah upaya Pemerintah Kota Makassar, melaksanakan recovery ekonomi.

“Tentunya ini telah sejalan dengan program Makassar Recovery dari Wali Kota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto, khususnya dalam hal recovery ekonomi,” tutur Benyamin B Turupadang.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Tinggi, Minat Penghimpunan Dana di Pasar Modal