Satu Dekade, ArborBiz Hotel Optimis Tetap Menjadi “The Best Servis” di Industri Perhotelan Makassar

161
Poto tumpeng memperingati satu dekade ArborBiz Hotel, Sabtu (11/11/2023). POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – ArborBiz Hotel Makassar, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan merayakan anniversary ke-10 tahun dengan meriah, Sabtu (11/11/2023). Di usia satu dekade, ArborBiz Hotel optimis tetap menjadi the best service di industri perhotelan Makassar.

Direktur PT Putra Prima Hotel (Kurniawan Group), Sutrisno Kurniawan mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan dan staf ArborBiz Hotel, seluruh stakeholder, vendor dan semua pihak yang telah mendukung perjalanan ArborBiz Hotel hingga menginjak usia 10 tahun ini.

“Tidak terasa ArborBiz sudah di usia 10 tahun. Semua bisa dilalui tanpa terasa karena¬† memang kita bisa menikmatinya. Memberikan pelayanan terbaik dan tentunya karena dukungan berbagai pihak,” katanya saat punak peringatan HUT ke-10 yang berlangsung di hotel setempat, Sabtu (11/11/2023).

Oleh karenanya, Tri (Biasa disapa, red) merasa tak berlebihan jika memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh managemen yang telah bekerja keras, penuh semangat, hingga hotel ini semakin baik.

“Bekerjsmaa sama dengan tertib untuk memberikan pelayanan, memberikan program-program,” tambahnya.

Poto bersama owner, jajaran direksi, managemen dan staf ArborBiz Hotel usai perayaan satu dekade, Sabtu (11/11/2023). POTO : RISMAYANTI

Tri berharap, jika ada pelayanan yang belum maksimal, terus diperbaiki. Jika tidak, hotel tidak akan bisa bersaing.

Pada puncak perayaan 10 tahun bertema Together We Make Excellent, ArborBiz Hotel mengisi dengan beragam acara seperti pemutaran video perjalanan satu dekade ArborBizz Hotel hingga bisa menjadi The Best Servis.

Sebagai rangkaian ulang tahun, juga digelar aksi sosial bersih bersih rumah ibadah, santunan ke panti asuhan, zumba dan donor darah.

Diketahui ArborBiz Hotel memiliki 80 kamar, mulai tipe Superior, Deluxe dan Executive. ArborBiz Hotel juga punya fasilitas gym dan kuliner pondok bebek.

Rismayanti

Baca Juga :   DJP dan DJPK Bersama 113 Pemda Tanda Tangani Kerja Sama Pajak Pusat - Daerah Tahap V