Sekretariat DPRD Kota Makassar Hadiri Pelepasan Kontingen Cabor Karate Makassar di Porprov Sulsel XVII

60
Sekreraris DPRD Kota Makassar, Dahyal, didampingi Kabag Umum Sek. DPRD Kota Makassar, Muhajir, menhghadiri pelepasan kontingen karateka Makassar. POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Sekretaris Federasi Karate Kota Makassar, Naharuddin, didampingi Ketua Bidang Pendidikan dan Penataan KONI Makassar, Indira Mulyasari, secara resmi melepas kontingen karateka Makassar yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII Sinjai-Bulukumba, di halaman Kantor KONI Kota Makassar, Kamis (20/10/2022).

Turut hadir dalam pelepasan saat itu, Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal, didampingi Kabag. Umum DPRD Kota Makassar, Muhajir, mewakili Pemkot Kota Makassar.

POTO : ISTIMEWA

Dahyal mengatakan pelepasan ini menjadi dukungan spirit dan moril dengan harapan kontingen dapat berprestasi dan dapat meraih juara umum di Porprov ini. “Saya berharap kontingen yang kita lepas hari ini menjadi juara di Porprov nanti. Insya Allah dengan kontribusi kalian, Makassar juara!!” ungkap Dahyal.

Hadirnya Sekretariat DPRD Kota Makassar merupakan sebuah dukungan moril dan spirit untuk kontingen karateka yang akan berlaga dengan harapan Makassar meraih juara umum di Porprov Sulsel XVII.

Baca Juga :   Swiss-Belhotel Siapkan Doorprize Rp 15 juta di Perayaan Tahun Baru