Semarakkan Hari Wanita, Harper Perintis Gelar Plating Competition

149

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka Hari wanita Sedunia yang jatuh pada 8 Maret 2023 yang lalu, Harper Perintis Makassar by ASTON bekerja sama dengan TK Islam Terpadu Al Insyirah, mengadakan Plating Competition.

Plating competition itu sendiri, merupakan kompetisi menata dan mendekorasi makanan di atas piring dan menyempurnakan penyajiannya.

“Kami dari Harper Perintis Makassar mengadakan kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pemberdayaan wanita. Dengan adanya kegiatan kompetisi ini, kami berharap ibu-ibu dapat menyalurkan bakat dan minat, khususnya dalam hal penataan makanan,” ungkap Executive Assistant Manager Harper Perintis Makassar by ASTON, Tyta Ripal.

POTO : ISTIMEWA

Plating Competition ini dimeriahkan oleh peserta, yang berasal dari orang tua siswa yang berasal dari TK Islam Terpadu Al Insyirah. Selain itu, kegiatan ini dibuka dan dihadiri oleh Kepala Sekolah TK It Al Insyirah, Siti Hadijah; Sekretaris PKK Kota Makassar, Shinta Werorilangi; Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Biringkanaya, Creschenthum Srimariastuti; Ketua PKK kelurahan Paccerakkang, Hasma .

Dalam kegiatan Plating Competition yang berlangsung di TK Islam Terpadu Al Insyirah ini, makanan yang disajikan adalah menu Kimbab, yang merupakan makanan yang berasal dari negeri Ginseng Korea selatan.

“Menu Kimbab kami pilih, karena memiliki penyajian yang unik, sehingga para peserta diharapkan mampu memberikan daya kreativitasnya terhadap menu kimbab tersebut,” tutur Chef De Partie Harper Perintis Makassar, Chef Zet.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Mercure Makassar Nexa Pettarani Terima Sertifikasi  Label “Allsafe”