Silaturahmi Pj Gubernur dengan Instansi Vertikal, Sekprov Sulsel: Samakan Pandangan dalam Mengelola Daerah

242
Penjabat Sekprov Sulsel, Muhammad Arsjad, disela-sela silaturahmi bersama berbagai elemen perangkat pemerintah daerah, instansi vertikal, dan beberapa kepala daerah untuk mengharmonisasikan seluruh elemen pemerintahan di Sulsel. POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengundang Wali Kota/Bupati dan instansi vertikal untuk silaturahmi dalam acara makan malam di Pelataran Inninawa Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (15/10/2023) malam.

Penjabat Sekprov Sulsel, Muhammad Arsjad juga hadir dalam acara ini. Ia mengatakan, berbagai elemen dari perangkat pemerintah daerah, instansi vertikal, dan beberapa kepala daerah hadir untuk memastikan kesamaan pandangan dalam mengelola Provinsi Sulsel.

“Ingin memastikan kita satu dalam melihat Sulsel, dalam menyelesaikan persoalan di Sulsel. Banyak hal yang perlu kita hadapi, kompleksitas masalah tentu harus kita tangani secara bersama-sama lintas kewenangan,” ujarnya.

Silaturahmi ini penting, untuk mengharmonisasikan seluruh elemen pemerintahan di Sulsel.

“Menjadi bagian mengharmonisasi apa yang menjadi tanggungjawab kita masing-masing, memperkenalkan diri dan kita berharap hubungan ini bisa lebih cair dalam upaya yang menjadi tanggung jawab kita di Sulsel,” ucapnya.

Sementara, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, mengapresiasi kegiatan ini, menjadi jembatan antara kepentingan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Dimana merupakan peranan pemerintah provinsi.

“Beginilah memang seharusnya pemerintahan,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Pemerintah, Atur Ulang Pajak Emas