SJAM Gelar Yamaha Day 2021

SJAM bersama YRFI Sulselbar, telah menggelar Yamaha Day 2021, dipusatkan di Pinrang, mulai 13 hingga 14 November 2021. POTO : ISTIMEWA
BISNISSULAWESI.COM, PINRANG – PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) bersama Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Sulselbar, telah menggelar Yamaha Day 2021.
Ajang pertemuan komunitas bikers Yamaha se-Sulselbar ini, dipusatkan di Pantai Lowita Center Pinrang, mulai 13 hingga 14 November 2021.
Manager Promosi PT. Suracojaya Abadimotor, Sintya Conarta mengatakan, peserta yang teregistrasi secara resmi ikut sebagai perwakilan club motor Yamaha, sebanyak 500 orang.
“Itu belum termasuk partisipan yang registrasi di lokasi,” ujar Sintya.
Ada dua rute yang dilalui para bikers. Rute pertama khusus untuk para peserta wilayah Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Maros, Pangkep dan Barru.
“Peserta rute 1 start dari Pelataran Sentral Yamaha Pettarani Makassar,” kata Sintya.
Sementara untuk rute kedua khusus untuk peserta di wilayah Pinrang, Parepare, Sidrap Wajo, Palopo, Polman, Lutim, Sinjai, Bone, Belopa, Enrekang, Majene dan Toraja.
Ditambahkan Sintya, sejumlah kegiatan dilakukan, seperti tematik camping di lokasi wisata, vaksin gratis tahap 1 dan 2 dilanjutkan bakti sosial.
“Protokol kesehatan tetap kita jalankan. Ini sekaligus obat kangen bikers Yamaha dengan touring bersama,” pungkasnya.
Nur Rachmat
Baca Juga :   Dihantam Pandemi, Pasar MG Tetap Tumbuh