SJAM Perkenalkan Yamaha Gear 125

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) memperkenalkan Yamaha Gear 125 kepada awak media dan influencer Kota Makassar, Sabtu (19/12/2020) malam.

Manager Promosi SJAM, Erlangga mengatakan, matic multiguna dari Yamaha ini, memiliki performa mesin Blue Core 125 cc. Bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle

Selain performa mesin Blue Core 125cc, Yamaha GEAR 125 juga dilengkapi teknologi Smart Motor Generator (SMG), yang membuat suara starter halus, Stop & Start System (SSS), memberikan performa berkendara yang bertenaga dan tetap irit.

“Kendaraan ini juga lebih praktis dengan adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara, sehingga menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani rutinitas harian yang aktif dan padat,” ujar Erlangga.

Pijakan kaki anak dan aksesoris pijakan kaki yang fleksibel, membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara, bahkan ketika membawa banyak muatan.

Yamaha GEAR 125 tersedia dua tipe, S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red.

Yamaha GEAR 125 tipe S-version dijual seharga Rp 18.826.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 18.226.000, seluruhnya untuk OTR Makassar. Nur Rachmat

Baca Juga :   PT SJAM Perkenalkan All New Yamaha R15