SMARTFREN AJAK STOP GONTA GANTI KARTU

Chief of Sales Smartfren Dedi Irawan, saat meluncurkan kartu perdana Jaman Now yang berlangsung di Zona cafe, Makassar

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Selama ini pengguna smartphone diketahui sangat senang melakukan gonta gartu kartu perdana. Itu karena harga isi ulang kuota jauh lebih tinggi dibandingkan membeli kartu perdana. Belum lagi benefit yang didapatkan juga lebih banyak.

Menyikapi hal tersebut, awal tahun 2018 PT Smartfren Telecom (Smartfren) melakukan terobosan baru, menghadirkan voucher data 4G, yang dibagi menjadi tiga jenis. Pertama voucher 15 GB seharga Rp 60.000, terdiri dari 8 GB kuota utama dan 8 GB kuota malam serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 30 hari.

Untuk total kuota 8 GB, dijual dengan harga Rp 30.000, dengan benefit 4 GB kuota utama dan 4 GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 14 hari. Varian terkecil adalah kuota 3 GB dengan harga Rp 10.000. Benefitnya yakni 1,25 GB kuota utama dan 1,75 GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 7 hari.

“Sekarang tidak perlu gonta ganti kartu perdana. Kami memberikan voucher kuota yang memiliki banyak benefit,tapi harganya sangat terjangkau,” ujar Lazarus Bako Tembang, Regional Head Smartfren Sulawesi dan Kalimantan.

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan kartu pernama Now bagi para pengguna yang belum pernah merasakan konektivitas prima jaringan 4G LTE milik perusahaan operator seluler ini. /Nur Rachmat

Baca Juga :   Parkir Online Diterapkan di 54 Titik di Makassar