Staf Kristiani Aryaduta Rayakan Paskah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Komunitas staf Kristiani telah merayakan Paskah bersama di Pantai Asuhan Cipta Pahlawan Racing Center. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan manajement Aryaduta Makassar setiap tahun.

Menurut Marcom Aryaduta, Nathalia, panti asuhan ini dihuni 54 anak yatim, rata-rata masih duduk di bangku sekolah, mulai SD sampai bangku kuliah.

“Kami memilih untuk merayakan Paskah bersama anak-anak panti asuhan, karena merupakan wujud rasa peduli dan kasih kami kepada sesama,” ujarnya.

Salah satu pembina Panti asuhan yang akrab disapa Ibu Mikha mengatakan,  mereka sedang dalam tahap pembangunan gedung di daerah Moncong Loe, berhubung tempat yang sekarang masih bukan milik sendiri.

Acara perayaan paskah berjalan dengan penuh hikmat, di pimpin oleh Pendeta Andi Thomasoyan. Dalam pesan paskahnya?  Pendeta mengajak para anak panti untuk menggantungkan cita-cita mereka setinggi langit, dan tetap menyerahkan segala cita-cita mereka ke dalam tangan Tuhan Yang Maha Esa.

Acara tidak hanya diikuti oleh para anak-anak panti Cipta Pahlawan, tapi juga oleh komunitas Kristiani Hotel Aryaduta, HR dan General Manager Hotel Aryaduta.

GM Aryaduta Makassar Deny Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, agar kita tetap satu dan saling mengasihi, walaupun kita berbeda agama, suku dan bahasa. Acara ini diakhiri penyerahan sembako dan dana sumbangan yang diserahkan Denny Hidayat kepada Mikha selaku pengurus panti.

“Kami sangat bersyukur karena masih banyak orang yang turut peduli pada kami, khususnya pimpinan Hotel Aryaduta yang telah datang untuk berbagi kasih dengan kami.  Terima kasih juga untuk sumbangan dan dana bantuan yang di berikan, Tuhan Yesus memberkati, ” ungkap Mikha.

Nur Rachmat

Baca Juga :   CINTA SAMA DENGAN CINDOLO NA TAPE SIAP TAYANG 23 AGUSTUS