Swiss Belcourt Makassar Berkolaborasi dengan Bisnis Sulawesi Bakal Gelar Donor Darah

913
Kegiatan donor darah yang digelar Bisnis Sulawesi dalam rangkaian HUT ke-10 Bisnis Sulawesi tahun lalu. POTO : DOK. BISNIS SULAWESI

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menjalankan Program Corporate Social Responsibility (CSR), juga dirangkai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Media Bisnis Sulawesi, Swissbelcourt Makassar berkolaborasi dengan Bisnis Sulawesi bakal melaksanakan kegiatan donor darah, Selasa (18/7/2023) mendatang.

Hotel Manager Swissbelcourt Makassar, I Made Sudana mengatakan, ini merupakan kegiatan donor darah perdana yang dilaksanakan Swiss Belcourt Makassar. Selanjutnya, ini akan diagendakan setiap dua bulan sekali.

POTO : DOK. BISNIS SULAWESI

“Untuk awal, kami menargetkan 50 kantung darah. Target pendonor yakni staf, klien corporate, stakeholder Lantamal VI, Kesatuan Rider dan masyarakat umum di sekitar kecamatan ujung pandang,” ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, I Made Sudana berharap, dapat membantu PMI dalam ketersiadaan stok darah di Kota Makassar, yang nantinya dapat membantu setiap orang yang membutuhkan.

“Untuk internal, tentunya dapat meningkatkan branding image hotel,” tuturnya.

Kegiatan kata I Made Sudana, berkolaborasi dengan Bisnis Sulawesi yang pada 23 Juli 2023, memasuki usia kee 11 tahun. Selain donor darah, juga digelar aktivitas berbagi donasi ke Masjid sekitar Kelurahan Pisang Utara, ke panti jompo, yayasan penghafal quran dan panti asuhan.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Hotel Royal Bay Makassar Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan