Swiss Belinn Panakkukang Usung “Swiss Barbie Land Pink Party” untuk Puncak Pergantian Tahun.

207
POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Swis Belinn Panakkukang Makassar mengusung tema “Swiss Berbie Land Pink Party” untuk merayakan malam pergantian tahun pada 31 Desember mendatang.

Hotel yang berlokasi di kawasan strategis dan bersebelahan dengan mal Panakkukang, memang dikenal sebagai Hotel keluarga. Sehingga mengambil tema tersebut untuk menggaet kedatangan tamu.

Barbie sendiri, belakangan memang sedang booming sebagai tontonan, baik di televisi maupun bioskop.

“Tak hanya itu, agar para tamu dapat menikmati malam pergantian tahun dengan ragam menu istimewa, kami siapkan chef baru kami yang di impor dari Jawa barat, chef Ganjar Budiono. Sebelumnya, chef Ganjar ini pernah di Abu Dhabi, Cina dan perusahaan besar lain,” ujar Manager Food & Beverage Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Irfan Saputra.

Sebagaimana tahun lalu, di mana tingkat hunian di atas 70 persen, tahun ini Swiss Belinn juga optimis akan ramai, bahkan bisa mencapai 100% , baik untuk kamar maupun gala dinner.

Agar semakin unik, seluruh staf Swiss Belinn Panakkukang akan memakai kostum ping ala warna berbie. Mereka mulai buka pukul 19.00 wita.

Para tamu juga akan disuguhkan musik berbie yang viral, sambil menyantap makan malam. Di samping atraksi sulap, musik, band dan dancer.

Berbagai hadiah doorprize juga disiapkan. Sebagai puncak, akan akan dilepas seribu balon di mana, dalam balon tertulis nama nama hadiah yang disiapkan dan bisa langsung ditukarkan.

Harga kamar dikisaran IDR 1.088.000, dan gala dinner IDR 178.000

Untuk menu sendiri, Swis Belinn Panakkukang Makassar, akan menyiapkan berbagai macam hidangan. Ada 18  item dissert western dan 20 item dissert tradisional.

“Ada ayam palekko, stall kambing guling, saus, roasted chicken, juga main course yang biasa diandalkan, nasi goreng merah,” timpal Executif Chef Swiss Belinn Panakkukang, Ganjar Budiono.

Baca Juga :   Wali Kota Makassar Danny Pomanto Dipercaya Jadi Pembicara di UGM, Bahas Makassar Kota Rendah Emisi Karbon

Rismayanti