“Swiss Ginger” Hadirkan Kehangatan Tradisional di Akhir Tahun

342
"Swiss Ginger", menu minuman tradisional yang menghangatkan yang ditawarkan Swiss Belinn Panakkukang Makassar hingga tutup tahun 2023. POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menghadirkan suasana penuh kehangatan, Swiss Belinn Panakkukang Makassar mempersembahkan minuman jahe istimewa, “Swiss Ginger”. Ini juga dihadirkan untuk memeriahkan momen spesial para tamu hingga tutup tahun 2023.

Dengan keharuman jahe yang autentik dan cita rasa yang memikat, “Swiss Ginger” siap menjadi pendamping setia, apalagi di musim penghujan seperti saat ini.

“Swiss Ginger” dihasilkan dari jahe pilihan dan bahan-bahan alami terbaik, menciptakan rasa yang khas dan membangkitkan kenangan akan tradisi minuman jahe yang hangat dan menyegarkan.

“Harga yang sangat kompetitif hanya Rp39.000,- /net per gelas sudah diracik dengan bahan herbal alami premium seperti jahe, sereh, madu ditambahkan lychee dan mintleaf,” ujar General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Roheman seraya menyebutkan, mulai tampilan, rasa dan kenyamanan setelah dikonsumsi terjaga dengan sangat baik.

Dikatakan, “Swiss Ginger” diracik dengan sangat baik oleh tim food & beverage Swiss-Belinn Panakkukang yang sudah professional di bidang meracik minuman.

“Saya memandang produk ini bukan hanya sekadar minuman jahe, tetapi sebagai karya seni yang menggabungkan kehangatan tradisi dengan keharuman dan rasa yang autentik,” tambahnya.

“Swiss Ginger”, diakui sebagai bukti nyata komitmen Swiss Belinn Panakkukang Makassar untuk memberikan pengalaman yang istimewa.

Rismayanti

Baca Juga :   Komisi 1 DPRD Bone, Study Tiru ke DInas Kominfo Makassar