Tayang di Bioskop, Film Tasbih Kosong Dukung Pemprov Sulsel Majukan Pariwisata

205
POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Film Tasbih Kosong resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 2 februari 2023. Pada saat penayangan, film ini mendapat antusias luar biasa dari masyarakat.

Penonton diajak untuk menikmati pengalaman menonton film, dengan merasakan permasalahan dari karakternya masing-masing. Tak hanya horor semata, namun banyak pelajaran hidup juga yang dapat diambil dari film ini.

Film karya Arie Achmad Buang ini, dibintangi oleh Fritz Frederich, Riskyana Hidayat dan juga Ardiana Arifin. Durasinya 110 menit.

Menurut salah seorang pemain, Amir Dessar, film dengan genre horor ini, selain alur ceritanya yang menarik, juga banyak menampilkan destinasi-destinasi wisata yang selama ini menjadi ikon di Sulawesi Selatan.

“Dengan demikian, kami juga ikut memberikan support kepada program dari pemerintah provinsi Sulsel, untuk memajukan industri pariwisata daerah. Apalagi film ini tayang nasional, di sejumlah bioskop tanah air,” ujarnya.

Apalagi, film Tasbih Kosong merupakan buah karya putra daerah. Ini tentunya akan semakin menghidupkan industri kreatif di Sulsel, khususnya dalam hal perfilman.

Ia juga mengajak masyarakat, untuk senantiasa mendukung sineas perfilman di dalam negeri, terutama di Sulawesi Selatan.

 

Nur Rachmat

Baca Juga :   UNIQLO BUKA OUTLET DI TRANS STUDIO MALL