Terima Kunjungan IKADA Makassar, Siap Sukseskan F8

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, menerima kunjungan dari Ikatan Duta Lingkungan Hidup Kota Makassar (IKADAH Makassar), di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamis (11/8/2022).

Adapun tujuan dari kunjungan IKADAH Makassar, untuk melakukan audiensi mengenai inisiasi untuk turut serta berpartisipasi, dan berkolaborasi dalam menyukseskan pagelaran Makassar International EIGHT Festival & Forum (F8 Makassar), pada 7-11 September 2022 mendatang.

Dinas Pariwisata Kota Makassar, sangat mengapresiasi kedatangan dari rombongan IKADAH Makassar, yang memiliki semangat dan kemauan untuk ikut berpartisipasi, dalam gelaran pesta rakyat Kota Makassar tersebut.

“Banyak hal yang tentunya teman-teman IKADAH Makassar bisa lakukan, untuk membantu menyukseskan gelaran Festival F8 nantinya. Mulai dari campaign mengenai lingkungan hidup, sampai dengan berkolaborasi bersama teman-teman dari Asosiasi Duta Wisata Indonesia (Adwindo) Kota Makassar,” ujar Muhammad Roem.

Kolaborasi dari berbagai komunitas bersama dengan pemerintah Kota Makassar ini, diharapkan oleh Kadis Pariwisata Kota Makassar, dapat memberikan hasil yang signifikan, sehingga akan berdampak luar biasa terhadap industri dan masyarakat tentunya.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Ekspor Bandeng Sulsel Kian Meningkat