Terima Kunjungan Kepala BNN, Bukti Komitmen Pemprov Dukung Pemberantasan Narkoba

311
POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel terus berkomitmen dan bersinergi memberantas narkoba di Sulsel.

Hal itu menjadi pembahasan saat Plh Sekda Sulsel, Andi Muhammad Arsjad bertemu Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Guruh Ahmad Fadiyanto di ruang Kerja Sekda Sulsel, Selasa (21/11/2023).

“Hari ini, BNNP menyampaikan beberapa program kegiatan ke depan yang dapat disinergikan dengan beberapa program Pemprov Sulsel,” ungkap Andi Muhammad Arsjad.

Pemprov Sulsel, lanjut dia, terus mendukung penuh dengan upaya-upaya program yang dilakukan BNN dalam memberantas narkotika di Sulsel.

“Kami berharap upaya-upaya ini bisa dilakukan secara terstruktur, tidak hanya dilevel Provinsi, juga di tingkat Pemerintah Kabupaten/Kota, sampai pada jajaran Desa dan Kelurahan,” ujarnya.

Lebih lanjut, “pengetahuan, pemahaman, dan kesadaran ini harus dibentuk secara bersama-sama, terutama bagi generasi muda kita yang menjadi harapan bangsa. Mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi dan bersinergi kedepan dalam rangka memberantas narkoba di Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel Brigjen Pol Guruh Ahmad Fadiyanto menyampaikan, “Saya hari ini bertemu dengan Pak (Plh) Sekda bersilaturahmi dan sebagai bentuk sinergi dengan Pemprov bahwa tugas kita adalah menyelamatkan anak bangsa, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” tuturnya. (*)

Baca Juga :   456 Peserta Meriahkan International Mountain Bike Beautiful Malino