Terinspirasi Harry Potter, Tahun Baru di Aston Makassar Bertema Expecto Patronum

178
POTO : ISTIMEWA

BISNISULAWESI.COM, MAKASSAR – Momen perayaan pergantian tahun sudah sangat dekat. Berbagai industri pariwisata menyusun strategi dan tema yang kreatif, untuk merayakan momen yang dinanti-nantikan.

ASTON Makassar sendiri mengusung tema Expecto Patronum, yang terinspirasi dari film Harry Potter. Ini akan disajikan, untuk berusaha menarik pengunjung, dengan sajian yang diharapkan cocok bagi masyarakat Kota Makassar.

Ketua panitia, Sri Wahyuni mengatakan, kegiatan ini dikemas dengan paket yang komplit, dengan mengadakan makan malam yang besar, juga penyajian acara entertaintment yang menghibur, tepat dimalam pergantian tahun, pada 31 Desember 2022 hingga pukul 12.00 malam.

“Tentunya acara yang kami sajikan sesuai tema yang kami usung, dengan makan malam untuk keluarga, juga acara yang lengkap. Tapi tetap mendukung dan mengikuti aturan protokol kesehatan yang terus digaungkan pemerintah,” ungkapnya.

Lanjut Sri, nuansa makan malam ini nantinya, akan menyajikan variasi menu hingga 250 menu, yang pastinya dapat dinikmati semua kalangan.

Tak hanya itu, berbagai acara seperti games dan kuis juga telah dirangkum, untuk dapat diperebutkan oleh tamu-tamu.

“Makan malam dan entertainment, dibandrol dengan harga RP 459.000 nett per-orang. Bagi tamu yang hanya ingin menikmati makan malam dan acara tanpa menginap, juga berkesempatan mengikuti games dan kuis, untuk mendapatkan hadiah tambahan. Untuk anak-anak dibandrol dengan harga RP 219.000,- untuk makan malam & acara,” jelas Sri.

“Puluhan hadiah akan kami bagikan pada malam pergantian tahun, juga untuk games dan kuis, untuk memeriahkan momen sebelum hitungan mundur pergantian tahun,” tambahnya.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Bangun Sinergi dan Kolaborasi, Bosowa Gelar Silaturahmi dengan Media