“The All-New Citroën C3 Aircross SUV” Resmi Hadir di Makassar

247
POTO : ISTIMEWA

 

 BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Setelah peluncuran di Jakarta, 23 April 2024, Citroën Indonesia juga menghadirkan ikon SUV 7-Seater terkini, The All-New Citroën C3 Aircross SUV secara resmi di Trans Studio Mall, Makassar, Selasa (21/05/2024.

Mengusung tagline “kenyamanan terbaik di kelasnya”, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Citroën Indonesia berkomitmen terus menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari.

Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga. The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya.

POTO : ISTIMEWA

“Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ungkap Chief Executive Officer Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw.

Dikatakan, The All-New Citroën C3 Aircross SUV adalah kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga. Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroën C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir.

The All-New Citroēn C3 Aircross SUV hadir untuk keluarga muda yang dinamis dan individu yang menyukai petualangan, dengan menawarkan 7 kenyamanan terbaik di kelasnya,” sebut Tan Kim Piauw.

Baca Juga :   Pj Gubernur, Dampingi Presiden Jokowi Resmikan IPAL Senilai Rp1,2 Triliun di Makassar

Suspensi unik khas Citroën dirancang untuk meredam setiap goncangan dari permukaan jalan dan membuat perjalanan serasa berselancar diatas karpet terbang.

Citroën juga dikenal dengan ruang kabin yang kedap dan hening. Rancangan kabin dengan akustik terbaik dikelasnya meredam kebisingan dan getaran serta menciptakan ketenangan di dalam kabin layaknya berada di dalam sebuah kepompong.

Kenyamanan The All-New Citroën C3 Aircross SUV juga didukung keberadaan bangku yang empuk dan nyaman, dibuat dengan menggunakan material busa dan pembungkus jok kelas atas, untuk memastikan perjalanan yang menyenangkan pada setiap kondisi.

The All New C3 Aircross SUV memiliki dimensi dan jarak sumbu yang panjang untuk  mengakomodir 7 penumpang dengan nyaman. Pemanfaatan ruang interior sangat fleksibel dengan keberadaan bangku baris ketiga yang dapat dilepas pasang dengan mudah untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya.

 Selain dilengkapi kapasitas mesin 1,2 liter, performa The All-New Citroën C3 Aircross SUV juga didukung turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm. Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan The All-New Citroën C3 Aircross SUV sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya.

Headunit dengan layar sentuh 10,2” dapat terkoneksi secara nirkabel dengan Android Auto™ & Apple CarPlay®, serta dilengkapi steering switch. Penggunaannya yang mudah dan praktis serta ukuran layar yang cukup lebar dan mudah terlihat, memastikan pengendaraan The All-New Citroën C3 Aircross SUV aman dan sangat menyenangkan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti: Dual SRS Airbag, yang dapat meminimalisir potensi cedera bagi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi tabrak depan; Reverse Parking Camera yang menampilkan pandangan 180 derajat ke belakang untuk menambah visibilitas pengemudi saat parkir mundur; serta TPMS yang membantu pengemudi untuk mengetahui jika terdapat salah satu roda yang memiliki tekanan angin yang tidak sesuai dengan anjuran pabrik.

Baca Juga :   Danny Pomanto Resmikan Pergantian Nama Jalan Opu Daeng Risaju

Dalam memenuhi komitmennya untuk mempermudah akses konsumen ke Citroën, selain terus menambah jaringan Citroën hingga mencapai 20 outlet pada akhir tahun ini, Citroën Indonesia akan melakukan acara peluncuran di berbagai kota besar.

“Sejauh ini, kami telah merealisasikan pembukaan 14 outlet resmi Citroën di Indonesia. Namun kami merasa perlunya lebih proaktif lagi untuk menyapa konsumen dan semakin mendekatkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV kepada calon pelanggan di berbagai kota besar selain Jakarta. Ini tentunya merupakan langkah nyata kami dalam membuat merek Citroën yang semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat luas,” tambah Tan.

Selama periode peluncuran The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Trans Studio Mall, Makassar,  pada tanggal 21 hingga 26 Mei 2024, pelanggan dapat merasakan kenikmatan mengendarai mobil ini dengan mencoba test drive untuk merasakan kenyamanan suspensi khas Citroën.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga Rp. 301.900.000,-  dan hadir dalam 10 pilihan warna seperti : Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue, serta pilihan dualtone body color seperti Polar White body with Platinum Grey roof,  Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.  Penambahan sebesar Rp. 5 juta dikenakan untuk setiap dualtone body color yang dipilih. Citroën Indonesia juga memberikan bahan bakar  gratis selama satu tahun senilai Rp. 10 juta bagi 500 pembeli pertama mulai hari ini.

Editor : Bali Putra