The Halal Sushi Keluarkan Menu Baru “Boritos”

314
"Boritos", meneu baru The Halal Sushi. POTO : RISMAYANTI

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR– The Halal Sushi, salah satu food counter favorit di Makassar yang menawarkan makanan khas orang Jepang dan Korea,  mengeluarkan menu baru “Boritos” atau gogos Jepang. Sushi berbentuk gogos di balut NoRi (rumput laut) dengan bahan beras Jepang, isian Ikan Tuna atau ayam serta kremesan, yang bisa langsung di santap.

Co Founder and Manager The Halal Sushi, Kurniawaty kepada bisnissulawesi.com, Jumat (17/11/2023) menyebutkan, The Halal Sushi hadir di Kota Makasar, persisnya  jalan Monginsidi Lama (Pelataran Gedung Klinik Cahaya SaGa).

Terkait menu terbaru “Boritos”, Kurniawaty mengatakan sudah dilakukan test food untuk menyesuaikan dengan lidah masyarakat Makassar. Karena bagaimanapun, Shusi bukanlah makanan primer orang Makassar sebagaimana makanan lain yang notabena dicari setiap waktu.

“Karena sudah dilakukan test food dan disesuaikan dengan lidah masyarakat Makassar, kami optimis “Boritos” akan digemari dan banyak diminati,” ujarnya.

The Halal Sushi. POTO : RISMAYANTI

Sebelumnya, The Halal Sushi sudah menawarkan beragam varian menu seperti Aburi Salmon Mentai yang dibanderol Rp40 ribu, Fuji Roll Abutari, Tuna Salad Mentai, Salmon Kazan yang masing-masing dibandrol Rp30 ribuann, Dragon Cheese, Mentai Roll, Salmon Mentai Sushi, Potato Mentai Roll, Kimbab Tuna Asap, Sosis Crunchy dan Fuji Roll.

“Kami juga ada paket hemat hanya Rp24 ribu,” ujarnya.

Ia mengaku tidak terlalu fokus pada minuman. Saat ini, minuman hanya sebagai pelangkap seperti es tea, lemon tea, taro, green tea yang semuanya dibandrol Rp12 ribuan.

Rismayanti

Baca Juga :   “Fun Walk” Swiss Belcourt Makassar Berhadiah Paket Umroh