The Rinra Makassar Hadirkan Vendor Wedding dari Makassar dan Bali

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – The Rinra Makassar akan menggelar pameran, yang menghadirkan vendor-vendor wedding terbaik dari kota Makassar dan Bali, pada event yang bertajuk Dream Wedding Exhibition.

Event yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 24 Juli 2022 ini, dirangkaikan dengan Food Bazaar, yang diselenggarakan di Mall Phinisi Point.

Marcom Manager The Rinra Makassar, Azis Munawir mengatakan, vendor-vendor yang ikut menjadi peserta pameran, merupakan perusahaan yang telah dipilih dan cukup di kenal oleh masyarakat, khususnya di Kota Makassar.

Tak hanya itu, lanjutnya, beberapa vendor yang datang dari Bali, merupakan vendor yang sebelumnya menjadi penyelenggara acara pernikahan salah satu pesohor di Indonesia.

“Tak hanya diikuti oleh perusahaan jasa dibidang pernikahan, event ini juga diikuti oleh perusahaan-perusahaan penyedia jasa entertainment, photography, dekorasi dan penyedia layanan pemeriksaan kesehatan,” ungkap Azis.

Dream Wedding Exhibition ini merupakan gelaran pameran pernikahan pertama yang diselenggarakan oleh The Rinra Makassar. Olehnya itu, The Rinra akan menawarkan harga-harga khusus selama event berlangsung, baik untuk harga kamar maupun paket wedding itu sendiri.

“Untuk kamar, The Rinra menawarkan mulai Rp. 750.000nett per malam untuk hari pertama event, Rp. 780.000nett per malam untuk hari kedua, Rp. 810.000nett per malam untuk hari ketiga, dan Rp. 850.000nett per malam untuk hari terakhir. Harga-harga tersebut berlaku untuk tipe kamar Deluxe,” ungkap Azis.

Sedangkan untuk penawaran harga paket pernikahan, jelasnya, The Rinra memberikan cash back mulai dari Rp. 2.500.000, dan gratis 1 Kamar Tipe Deluxe untuk pembayaran paket pernikahan minimal Rp. 50.000.000 dan cash back Rp. 5.500.000, serta gratis 1 kamar tipe Deluxe untuk pembayaran paket pernikahan minimal Rp. 75.000.000.

Baca Juga :   BNI Kanwil Makassar Wujudkan Komitmen Majukan Industri Kreatif

Sedangkan untuk pembayaran minimal Rp. 150.000.000, akan mendapatkan cash back senilai Rp. 12.000.000 serta gratis 1 kamar tipe Prestige Suite dan 1 voucher berenang untuk 2 orang.

Tak kalah menariknya, untuk pembayaran paket pernikahan minimal Rp. 200.000.000, selain mendapatkan cash back senilai Rp. 12.000.000 juga akan mendapatkan 1 voucher gratis untuk menginap di kamar Phinisi Royal Suite, yang merupakan tipe kamar tertinggi di Hotel The Rinra.

Sementara itu, dituturkan Head Event and Promotion Mall PIPO, Richy Sunarno, ia dan tim nya juga akan menghadirkan konten-konten acara untuk mendukung event wedding exhibition di Hotel The Rinra, seperti talkshow pranikah, chit chat dengan vendor photography serta beberapa lomba berhadiah.

Nur Rachmat